Informasi lomba menulis nasional

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 10 September 2016

Lomba Menulis Puisi Nasional 2016 dalam HUT Kabupaten Indramayu (7 oktober 2016)


Info lomba menulis puisi tingkat nasional terbaru dan diselenggarakan secara online ini akan berahir pada tanggal 07 Oktober 2016. Adapun penyelenggaraan lomba puisi dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Indramayu ke-489.

Tema dingkat dalam kegiatannya "Sungai Cimanuk Sebagai Sumber Kehidupan". Untuk pemenang dalam lomba secara keseluruhan akan mendapatkan uang sebesar. 12.000.000.

Syarat dan Ketentuan Lomba
Peserta dalam lomba puisi terbuka untuk seluruh penyair atau penulis puisi se-Indonesia
Kategori peserta untuk umum, artinya tidak ada batasan usia, kelamin, dan lain sebagainya
Pendaftaran lomba puisi gratis, alias free
Peserta mengirimkan puisi yang sesuai dengan tema
Setiap peserta diharuskan untuk bisa mengirimkan 3 (tiga) puisi sebagai pendamping, bertema bebas dan tidak harus baru.
No Plagiat
No Pornografi
No Sara
Setiap peserta lomba wajib menuliskan biodata singkat (disertai alamat rumah, nomor kontak telepon yang bisa dihubungi dan email)
Setelah naskah puisi dan biodata sudah lengkap silahkan bisa dikirim e mail : sailpuisi.cimanuk@gmail.com selain itu puisi juga dikirimkan melalui POS / langsung ke Panitia Lomba Menulis Puisi 2016 Tingkat Nasional, Gedung Dewan Kesenian (D.K.I), Jalan R.A Kartini No. 1 Indramayu, Jawa Barat Pkl. 09.00 - 17.00 WIB
Deadline lomba sampai dengan tanggal 07 Oktober 2016
Keputusan dewan juri tidak bisa dinggugu gugat, adapun untuk dewan juri dalam Lomba Menulis Puisi Nasional 2016 dalam HUT Kabupaten Indramayu adalah Hamdi Salad, Kijoen, dan Raudal Tanjung Banua
Pertanyaan lebih lanjut tentang lomba menulis puisi ini bisa menghubungi sailpuisi.cimanuk@gmail.com sebuah peringatan keras, apabila diminatai dana dalam lomba ini jangan pernah dihiraukan dan awas dengan model penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot