Informasi lomba menulis nasional

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 26 Mei 2016

Lomba Menulis Ellunar Tema Bebas (08 agustus)


Kabar gembira nih, Ellunar mengadakan lomba puisi dan cerpen yang hadiahnya benar-benar spektakuler, eits…. Ga Cuma puisi dan cerpen yang di lombakan loh, Ellunar juga mengadakan lomba menulis novel!
Mari simak ringkasan syarat dan ketentuannya.
Tema dan genre BEBAS.
Deadline: 8 Agustus 2016 (pukul 8:00 WIB). 
Pengumuman pemenang: 15 Oktober 2016 di website Ellunar.

KETENTUAN UMUM
– Terbuka untuk umum tanpa batasan usia.
– Wajib LIKE Fan Page Penerbit Ellunar Official atau follow berbagai media sosial Ellunar (Facebook, IG, Twitter, LiNE).
– Share poster atau info lomba ini melalui media sosial lalu tag teman-teman termasuk akun Ellunar. Jika kesulitan menge-tag Ellunar, cukup kirimkan link-nya ke timeline/email Ellunar. Sesuai catatan dari Ellunar: syarat ini tidak wajib, tapi bagi 10 peserta yang menyebarkan dan mengetag teman terbanyak akan mendapatkan paket e-book dari Ellunar!
– Wajib memiliki minimal 1 eksemplar buku terbitan Ellunar yang mana saja. Dibuktikan dengan mengirimkan foto buku tersebut bersamaan dengan naskahnya melalui email. Boleh selfie atau foto bukunya saja. Jumlah karya yang boleh diikutsertakan dalam lomba bergantung dari jumlah buku terbitan Ellunar yang dimiliki peserta.
– Karya asli ciptaan peserta, tidak melanggar UU hak cipta, tidak berunsur SARA, dan/atau pornografi. Naskah belum pernah dipublikasikan di media mana pun dan tidak terikat kontrak dengan siapa pun.
– Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD, kecuali dalam dialog. Boleh mengabaikan syarat ini jika gaya bahasa di luar EYD (gaul/kekinian) sangat mendukung jalannya cerita.
– Naskah yang sudah masuk tidak dapat direvisi dan jika lolos seleksi akan menjadi milik Ellunar untuk hak penerbitan (hak cipta tetap pada pembuatnya).
SYARAT PUISI
– Panjang puisi maks 20 baris. Di akhir naskah tambahkan titimangsa dan profil penulis maksimal 50 kata. Format naskah A4, Times New Roman 12, margin normal. Disimpan dalam satu file Ms.Word (doc/docx) dengan nama file: PUISI_Judul Puisi_Nama Lengkap Peserta. Satu file hanya berisi satu naskah.
– Kirim file Ms.Word tersebut sebagai attachment (bukan ditulis di badan email) keellunar.publisher@gmail.com dengan subjek email: PUISI_Judul Puisi_Nama Lengkap Peserta. Jangan lupa kirimkan juga foto buku Ellunar yang kamu punya!
SYARAT CERPEN DAN NOVEL:         
Bisa dilihat di http://www.ellunarpublisher.com
SHARE & TAG
10 orang peserta yang menyebarkan info lomba ini sekaligus menandai teman terbanyak akan mendapatkan masing-masing 5 e-book dari Ellunar.
Info selengkapnya bisa menghubungi penyelenggara:         
http://www.ellunarpublisher.com
Fanpage: Penerbit Ellunar Official    
Facebook: Ellunar Publisher  
Twitter: @EllunarPublish_     
Instagram: @EllunarPublish_
LiNE: @ellunar (harus pakai @)        
WA: 089685309651


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot