Informasi lomba menulis nasional

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 10 Agustus 2016

Pengumuman lomba Geguritan "puisinya orang jawa"



Mejadi juara memanglah hal yang sangat membanggakan, tidak perduli bagaimana sulitnya perjuangan kita yang penuh pengorbanan itu pasti akan lunas terbayar dengan mendapatkan gelar juara. Dengan belajar siapa saja dapat menjadi juara kelas, begitu pula dengan giat berlatih siapapun bisa melakukan apapun yang dia tekuni. Demikian menjadi seorang juara adalah hal yang membuktikan bahwa dialah yang terhebat atau dialah yang terpintar dan mungkin dengan mejadi juara dialah yang terkuat, sehingga semua orang berbondong-bondong ingin menapatkan gelar tersebut.


Hari ini sipena indonesia akan mengumumkan sembilan peserta yang menjadi juara dalam event GEGURITAN "Puisinya Orang Jawa" yang seharusnya diumumkan beberapa hari yang lalu, dikarenakan banyaknya peserta dengan karya seni yang luar biasa ini kami dari sipena indonesia sedikit ada kebingungan dalam memilih pemenang di event ini, berikut kita simak ranking 1 sampai ranking 9 yang menjadi juara pada event kali ini:

1. Rudi Adicandra dengan judul Geguritan Ingkang Pripun
2. suciati karina dengan judul Gethuk
3. Soekoso DM dengan judul DUHKITANING TLATAH KATRESNAN
4. Dian Tri Lestari dengan judul Krama
5. Isnin Wahyuningtyas dengan judul Pangeling
6. Resqi Indrawan dengan judul Sliramu
7. Wulan Afifah dengan judul Katresnan
8. Silvia Pramudika Putri dengan judul Sasmita Tumekaning Jaman
9. farchati dengan judul guci


untuk nama-nama yang belum beruntung jangan patah semangat karena kita akan mengadakan event-event asyik lainya, sekian dan teruslah berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot